Wednesday 18 May 2016

Syaikh Usamah Ar-Rifa’i: Proyek Syiah Persia Kuasai Bumi Syam Pasti Gagal




KIBLAT.NET, Istanbul – Pangkal masalah konflik yang terjadi di Suriah adalah kaum Syiah. Tetapi pada akhirnya, Syiah tidak akan pernah menang dan menguasai Bumi Syam itu. Hal itu ditegaskan oleh Ketua Persatuan Ulama Syam, Syaikh Prof Dr Usamah Ar-Rifai. Beliau juga mengatakan, Syiah di Suriah tidak akan menguasai negeri Syam sampai kapan pun.

“Hakikatnya proyek shofawiyah (gerakan syiah, red) adalah perbuatan dosa dan batil. Hakikatnya tidak ada sama sekali landasan dalam agama tentang hal itu. Mereka berupaya untuk menguasai negeri kami, Laa hawla wa laa quwwata illaa billaah, Insyallah itu tidak akan terjadi,” ucap Syaikh Usamah Ar-Rifai kepada wartawan Indonesia yang tergabung dalam Jurnalis Islam Bersatu (JITU), usai konfrensi pers Muktamar Ulama Suriah di Istanbul, Turki, Senin (14/4).

Ulama yang disegani di Suriah ini mengatakan, sesungguhnya ini adalah proyek kaum Persia dengan Syiahnya.

“Permulaan proyek Persia berawal dari dendam mereka terhadap khalifah Abu Bakar dan Umar bin Khaththab, setelah mereka berdua berhasil meruntuhkan Imperium Persia,” imbuhnya.

Syaikh Usamah Ar-Rifai juga menegaskan, Syiah hanya gerakan separatis, tidak lebih dari itu. “Mereka gerakan separatis yang menggunakan nama agama Syiah,” pungkasnya.



Reporter: Tim JITU

Editor: Fajar Shadiq

No comments:

Post a Comment