Friday 8 July 2016

Orang ini Mengancam Akan Musnahkan Mekkah Dan Madinah..


Faiz Syakir, salah seorang juru bicara Hizbullah (Libanon, bicara dengan cara segera dalam satu acara tv di OTV. “Hizbullah akan tidak bisa dimusnahkan. Hizbullah pasukan terkuat di kelompok negara-negara Arab. Lebih kuat dari pada semua peradaban didunia dari segi ekonomi, kemampuan militer serta sosial, ” tutur Syakir, serta lalu rekamannya juga beredar di youtube.




Pernyataan Syakir ini berkenaan dengan adanya ancaman Bandar bin Sultan—putera mahkota Raja Qatar yang bakal menyerang Basyar al-Assad. “Apa lagi yang kalian fikirkan? Kami tak takut pada ancaman
itu? Bahkan juga kami tak takut pada Saudi, meskipun


dengan semua kekuatannya, dari raja hingga rakyat mereka yang terakhir. Mereka fikir, mereka siapa? ”

“Jika mereka membom Gunung Qasiun di Damaskus, pusat kemampuan militer Basyar, jadi kami bakal menyerang Mekah di depan kepala mereka sendiri! ”

Wartawan yang ada di situ sontak melontarkan pertanyaan, “Mekkah? Bukankah itu tempat suci untuk mereka? ”

“Biarkan saya bicara. Saya tak perduli lagi semua. Ini kenyataan. Kami bakal memusnahkan Mekkah serta Madinah, juga Jeddah serta Riyadh, dengan semuanya yang ada di dalamnya, yang tinggal dalam kota-kota ini. Ini kenyataan serta kiat kami. Keberadaan kami lebih utama dari ‘batu-batu’ serta ‘bukit-bukit’ mereka. ”

Wartawan yang masih dalam kondisi terperanjat, kembali bertanya, “Siapa yang bakal memusnahkan Mekkah? Iran? Suriah? Hizbullah? Tempat itu yaitu tempat suci untuk mereka…”

“Saya akan tidak mengatakannya. Namun bila mereka meneror kami, kami ketahui bagaimana membalas ancaman itu, ” sekian Syakir.

 (islampos/youtube/syiahindonesia. com)

No comments:

Post a Comment