Tuesday 21 June 2016

Serangan IS di Sekitar Fallujah Tewaskan Pendeta Syi’ah & 25 Tentara Syi’ah Iraq - Manjanik.net







Serangan IS di Sekitar Fallujah Tewaskan Pendeta Syi’ah & 25 Tentara Syi’ah Iraq - Manjanik.net: " IS di Sekitar Fallujah Tewaskan Pendeta Syi’ah & 25 Tentara Syi’ah Iraq
June 18, 2016
Share on Facebook Tweet on Twitter





 FALLUJAH (Manjanik.net) – Pertempuran di sekitaran Kota Fallujah, Iraq antara pasukan Syi’ah Rofidhoh Iraq yang dibantu oleh serangan udara koalisi salibis internasional pimpinan Amerika Serikat (AS) melawan Daulah Islam/Islamic State (IS) terus berkobar pada bulan Ramadhan 1437 H ini.

Dalam konfrontasi di utara dan selatan Fallujah, seorang pendeta Syi’ah Rofidhoh dan 25 tentara Syi’ah Iraq tewas setelah terkena serangan bom syahid pasukan Daulah Islam (IS) di konplek Jubayl dan distrik Azraqiyyah.

“25 tentara #Iraq terbunuh dalam dua serangan bom syahid dekat komplek Jubayl, selatan #Fallujah,” demikian laporan kantor berita A’maaq pada Kamis (16/6/2016).

“Konfrontasi senjata di distrik Azraqiyyah, utara #Fallujah tewaskan seorang ulama’ #Syiah, dan hancurkan satu unit hummer serta kendaraan 4×4,” demikian laporan kantor berita A’maaq pada Sabtu (18/6/2016).

Sementara itu di desa Nashr, bom syahid pasukan Daulah Islam (IS) juga menewaskan sekelompok tentara Syi’ah Iraq yag sedang bergerombol dan menghancurkan sebuah buldozer.

“Serangan bom syahid hantam sekelompok pasukan #Iraq di desa #Nashr, barat #Makhmur. Satu unit bulldozer pasukan #Iraq dilaporkan hancur di desa #Nashr, barat #Makhmur,” demikian laporan kantor berita A’maaq pada Sabtu (18/6/2016). [SS]"



'via Blog this'

No comments:

Post a Comment